Myspace Backgrounds

Sunday, December 30, 2007

SALAM UNTUK SEMUA


Tak peduli siapa pun anda, bila jari anda tersulut api, melepuhlah tanpa ayal.
Api tak mengenal siapa nama anda, apa kebangsaan dan kelompok, serta semua atribut-atribut yang anda bawa sepanjang hari.
Api akan membakar.
Sia-sialah kesombongan jari di hadapan sang api yang melepuhkan.

Karena kita berpijak di atas bumi yang sama, meringkuk di bawah langit yang sama, berusaha di terik matahari yang sama, dan jika anda seorang pekerja pastilah berkarya di suatu perusahaan yang sama , menerima gaji dari boss yang sama , bahkan juga memakai toilet yang sama , maka sesungguhnya tiada guna keangkuhan atas nama diri sendiri, atas nama departemen , atas nama ras , atas nama suku , atas nama kebangsaan, atas nama kelompok, bahkan atas nama segala sesuatunya.

Sejatinya manusia bergerombol dalam satu ras, yaitu ras manusia.
bahkan dalam suatu perusahaan kita bersatu atas nama kuli ( baca : pekerja ) yang tentunya sama - sama menerima gaji.

Maka, atas nama manusialah kita berjabatan tangan , atas nama karyawan lah kita bersatu , janganlah saling mencerca bahkan saling menjatuhkan atau malah cari kesalahan orang / departemen lain.


Mari, kita singkirkan perbedaan yang kita agung-agungkan. Setiap manusia unik, itu adalah pasti. Namun, di hadapan ke Agungan Penguasa Alam Raya Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, manusia adalah sama merayap, sama merangkak, sama bersujud, sama mengangkat tangan, sama menengadahkan kepala,sama mempersembahkan air mata.

Tak ada benteng yang patut kita tinggikan,selain persaudaraan dan keakraban antar sesama kita.

Perkenankan kami, atas nama creator webblog ini , menelangkupkan kedua telapak tangan di dada dalam keheningan, mohon maaf jika ditahun 2007 , bahkan di hari terakhir tahun ini masih banyak kekurangan dan ketidak sempurnaan dalam layanan web ini sekaligus kami mengucapkan:

Kepada saudara-saudara Kristiani:
Selamat Natal 2008, semoga Kasih senantiasa tercurah di antara kita.

Kepada saudara-saudara Muslim :
Selamat Idul Adha 1428 H, Semoga Allah SWT. memperkenankan doa dan harapan kita

Kepada seluruh Rekan - rekan di KTB - Mitsubishi Motors , Group Sumatera Berlian , Unilever Indonesia , Ekamant Indonesia , PT. Astra International , Toyota Division , Paguyuban Wargi Sunda - Medan , Setia Kawan Pahala Motors , Dipo Stars Finance , Trainers Club Inonesia , Pengembangan Kepribadian , Aerospace Indonesia , Problema Sekretaris , Cinta Rasul dan seluruh pembaca web ini ,


Selamat Tahun Baru 2008, semoga tahun depan membawa lebih keberkahan dan kebahagian untuk kita SEMUA.


DJODI ISMANTO
http://www.djodiismanto.blogspot.com/

No comments: