Myspace Backgrounds

Friday, July 25, 2008

Consistency, Persistence, and Continuous improvement


"Consistency, persistence, and continuous improvement are stillalways needed even someone has achieved his/her targets"

"Konsistensi, keteguhan terhadap tujuan, dan usaha/pengembangan yangtak berkesudahan, tetaplah diperlukan walau seseorang telah mulaiberhasil mencapai target-target dalam hidupnya"

Interpretasi:

Bagaikan seorang perenang di kolam renang, saat ia diam dan tak bergerak maka lambat laun ia akan tenggelam ke dasar kolam, maka baik gerakan untuk mempertahankannya mengambang di permukaan ataupun gerakan untuk membawanya ke sisi kolam lain tetap diperlukan selama ia berada dikolam tersebut.

Demikian juga dengan kondisi sebuah rumah, saat sang pemilik rumah tidak melakukan aktivitas untuk membersihkan rumah, maka seluruh bagian rumah akan ditutupi debu yang makin lama makin tebal dan kotor, bagian rumah tertentu akan ditumbuhi lumut dan kerak, sarang laba-laba dan karat.

Maka upaya untuk membersihkan dan merapikan akan selalu diperlukan secara konsisten untuk mencapai kondisi yang diperlukan, bila tidak, segala sesuatu akan kembali pada kondisi dasar yang biasanya tidaklah positif.

Hal ini juga berlaku pada kebiasaan sukses, walaupun seseorang telah berhasil mencapai beberapa sukses dan target, berbagai sikap mental untuk terus berusaha dan berupaya untuk mencapai target selanjutnya akan tetap dipertahankan dan diperlukan, bila tidak segala sesuatu akan menurun dan mundur sedikit demi sedikit dengan sendirinya sesuai dengan apa yang berlaku secara alamiah.

Selamat merenungkan dan mengambil langkah praktis yang akan dapat mendukung pencapaian Anda yang lebih besar dan lebih besar lagi secara konsisten !


Source :
Motivasi Sukses Team
http://www.motivasi-sukses.com

No comments: