Myspace Backgrounds

Saturday, March 22, 2008

Saat KIRI Iri Dengan KANAN



Kenapa sih, semua selalu memilihmu?” tanya Kiri kepada Kanan.
”Kenapa semua selalu menganggapmu baik, sedangkan aku buruk”

“Kenapa aku selalu menjadi simbol keburukan”
“Aku tak bisa memikirkan alasan kenapa semua itu bisa terjadi?” tanya Kiri bertubi-tubi kepada Kanan.


”Tak hanya kau yang bingung,” kata Kanan,
”Aku sendiri tak tahu kenapa aku selalu dianggap baik.
Tapi, aku takkan bisa sendiri, aku membutuhkanmu”
”Pelukanku takkan sehangat seperti saat kau membantuku memeluk”

”Jabatanku takkan seerat seperti saat kau turut menjabat”
”Saat berdoa pun aku selalu berdampingan denganmu, bersama memohon segala rahmat dan hidayah dariNya”
”Dan satu hal yang pasti, aku ada karena kau ada " Demikian si Kanan menjelaskan.

Keindahan selalu muncul saat kita semua berpikir positif

2 comments:

Anonymous said...

sy selalu terkagum2 dgn positivisme, dan karena itu yg nampaknya menjadi ruh blog ini, sy pun mengagumi blog ini.

salam kenal, dari medan jg nih bang.

Meita Win said...

Terimakasih buat tulisan yang di sebar melalui email. BAGUS! dan inspiratif. Buktinya si Lae Toga itu jadi mampir kesini :D

salam kenal!