Myspace Backgrounds

Thursday, July 19, 2007

KECEWA


Agak kecewa ! itulah perasaan saya ketika menonton pertandingan kwalifikasi Piala Asia Group D antara favourite juara Korsel melawan squad merah putih.

Hanya butuh hasil seri untuk lolos maju ke babak berikutnya , tema kita justru kalah 1 - 0 hasil tendangan keras gelandang Kim Jung woo dari luar kotak penalti.
Namun demikian hasil apapun hasrus kita terima dengan hati lapang , Tuhan belum mengizinkan PSSI untuk berkiprah di tingkat Asia barangkali.

Realitas dilapangan membuktikan semangat dan perjuangan habis - habisan anak -anak PSSI ternyata belumlah cukup untuk berbicara di forum yang lebih besar.
Dengan kata lain perlu penggodokan satu team yang terampil skill ball , kematangan di lapangan serta pengalaman latih tanding dengan lawan yang lebih kuat.
Jika memakai istilah saya di kampus Penerbangan dulu , perlu tambahan lebih banyak lagi " Jam Terbang " baik bagi pemain maupun bagi pengurus.


Perasaan kecewa juga terjadi saat saya sejak tanggal 18 Juli 2007 tidak bisa memosting tulisan - tulisan / artikel kepada anda , alasan moderator adalah web ini termasuk kategori SPAM hingga sempat di blocking !.
Nah lho sadis kan , SPAM itu kalo singkatannya kita pakai dengan bahasa Indonesia adalah , Sara , Pornografi , Agitasi , dan Memprovokasi . . . .kira - kira begitulah.
Dengan segala daya upaya , secara teknis akhirnya web ini bisa mengudara kembali.
Jika memakai istilah sepak bola , web saya kena kartu kuning , hingga beberapa saat tidak bisa bertanding.
Yang bikin kecewa ialah jika saya dihukum karena berbuat kesalahan yang harus terima dengan hati lapang , tetapi yang terjadi adalah tanpa ada kesalahan tiba - tiba , priiiiit , kartu kuning . . . . . .

Tetapi sudah lah semua ada hikmahnya dibalik peristiwa ini semua , demikian kata orang bijak.


Regards,
DJODI ISMANTO
From nice city of Medan

No comments: