Myspace Backgrounds

Tuesday, June 5, 2007

Saya akan meramal nasib anda sebagai TRAINER


Apa kabar? Hari ini saya akan mempraktekan diri saya sebagai paranormal. Saya akan meramal nasib anda sebagai TRAINER. Apakah Anda akan sukses di bisnis training? Apakah anda akan sukses sebagai trainer? Apakah anda akan laris? Apakah training anda akan bermanfaat dan berhasil? Apakah anda akan digemari? apakah anda akan mendapat order yang berkesinambungan.

Apakah anda siap untuk diramal?
Ini bukan klenik namun menuntut pikiran anda untuk terbuka?

Open Mind!
Jika anda siap maka, ambilah selembar kertas dan alat tulis. Atau anda bisa gunakan program NOTEPAD di komputer anda. Bila perlu ambil kalkulator. Ramalan ini membutuhkan data akurat. Tahun lahir anda tidak boleh salah dan anda pun harus cermat menghitungnya.

Jika anda siap maka akan saya mulai dengan perintah pertama. Tulislah tahun kelahiran anda. 4 Digit. Jika anda terlarir tahun 68 maka tulislah 1968.

Ok Anda adalah orang yang sangat menyenangkan dan positif ... very good. Anda adalah orang yang open mind. Kemudian Saya akan mengajak anda menelusuri kehidupan anda. Putar film kehidupan anda, dan temukan kejadian yang paling menyenangkan dalam kehidupan anda. Mungkin perjumpaan anda dengan pasangan hidup. atau keberhasilan anda melakukan sesuatu. Putar kembali kejadian itu.

Putar kembali peristiwa itu. Dan sekarang saatnya anda mengingat baik-baik dan jangan salah! Tahun berapa hal itu terjadi. Silahkan tulis tahun dimana kejadian mengesankan itu terjadi. Sekali lagi jangan lupa 4 digit.

Wow! Anda memang orang hebat dan pantas berbahagia!
Saat ini anda sudah memiliki dua anggka, di kertas anda. Atau anda juga bisa tulis di NOTEPAD, silahkan saja.

Tahun tahun yang menggembirakan. Tahun tahun yang bersejarah, dimana itu semua merupakan tahun-tahun yang menentukan dalam kehidupan anda.

Sekarang tuliskan usia anda? Apakah 32, 45, 56 silahkan! Jangan salah, karena ini mengurangi keakuratan ramalan saya untuk nasib anda sebagai trainer. Angka itu tentu sangat berarti bagi anda. Sebuah perjalanan hidup yang sudah cukup panjang. Bahkan banyak dari anda sudah menghabiskan separuh kehidupan anda. Anda bisa merenungi baik-baik, untuk apa saja perjalanan sekian tahun itu anda gunakan. Dan jika anda subcribe ke milis ini, berarti anda sudah menentukan pilihan untuk menjadi trainer. Apakah dalam usia anda sekarang, anda masih ragu-ragu? Nah Ramalan saya akan menjawab keraguan anda.

Baik sekarang anda sudah memiliki 3 angka di lembaran kertas atau notepad..... ..Dan sampailah pada pertanyaan terakhir. ...

Sudah berapa lamakah peristiwa menggembirakan, pada pertanyaan nomor dua
tadi berlalu 1 Tahun? 2 Tahun? atau 10 Tahun? Jika hal itu sudah berlalu 10 tahun, mengapa begitu lama tidak terjadi peristiwa menggembirakan di sepuluh tahun terakhir. Apakah kita terjebak dalam rutinitas, atau justru terperosok dalam kubangan kehidupan. Kita gagal, kita resah, kita tidak bahagia? Sudah berapa lama peristiwa menggembirakan itu berlalu...
Tuliskan.... !

OK.... Anda sudah memiliki 4 Angka. 2 Angka dengan 4 digit dan 2 Angka dengan 2 digit.

Jumlahkan semua angka tersebut
.......Ya jumlahkan sehingga anda memiliki satu angka baru. Angka ini yang akan menjadi kunci ramalan nasib anda sebagai trainer.
Ok Perhatikan baik-baik angka BARU anda.... Kemudian lingkarilah Angka Baru anda!

Jumlahkan angka -angka tersebut, hingga satu digit hasilnya
Contoh 3049 maka jumlahnya adalah 3+0+4+9=16 jumlahkan lagi 1+6=7
2034 maka jumlahnya adalah 2+0+3+4=9

OK anda sekarang memiliki Satu angka baru lagi. SATU DIGIT
Kalikan Angka tersebut dengan Pukul berapa anda bangun hari ini.( BULAT)
Jadi bila anda bangun pukul 7:25 maka anggap pukul 7, dan jika anda bangun pukul 4:45 maka anggap pukul 5

Setelah anda kalikan
Contoh bila angka anda 7 dan bangun pukul 5 maka hasilnya adalah: 35 kemudian 3+5=8
Jumlahkan hingga menghasilkan angka satu digit.
Masuk akal, jam berapa anda bangun, memiliki contribusi terhadap keberhasilan anda.

OK Sabahat Sukses , Ada 4 penjuru mata angin, ada empat unsur kehidupan dan Angka empat juga dipercaya sebagai angka keramat Angka sial & angka berhasil. Termasuk KESUKSESAN acara EMPAT MATA. Maka angka ini HARUS anda jumlahkan dengan angka anda.


Oke sekarang jumlahkan angka anda dengan angka empat. (tambah dengan 4 angka anda tadi)
Contoh 8+4=12

Jika anda menemukan hasil angka anda 4 atau 13 maka, anda tidak cocok sebagai trainer. Jika Anda menemukan angka perjalanan anda 4 atau 13 maka anda PASTI GAGAL sebagai TRAINER. Cari profesi lain!
Jika anda tidak setuju dengan ramalan ini, maka jangan buru-buru replay dan berkomentar, sebelum membaca ulasan detailnya. disini :

Ok Sahabat, sayang sekali bila angka anda harus 4 atau 13
Source :Hari Subagya

1 comment:

Anonymous said...

saya pernah mencoba ramalan seperti ini, ada yang benar juga, kalau saja ramalan seperti ini bisa dikombinasikan dengan ramalan ilmiah mungkin hasilnya bisa lebih baik..
lihat di sini cara meramal ilmiah